artikel terpopuler

Manny Pacquiao kalah

manny pacquiao vs marquez jilid 4

Yah inilah pertarungan yang ditunggu oleh para penggemar tinju. Saya sendiri sangat menunggu pertandingan ini. Kenapa, karena Manny pacquiao adalah petinju favorit saya.

Namun sayang, pada pertadingan jilid ke 4 ini pacman julukan untuk manny harus kalah. Setelah pada ronde ke 6 pacman menerima pukulan yang sangat keras hingga membuatnya tersungkur.

Namun bagi penggemar pacman tenang saja, tidak usah kawatir. Karena seperinya akan ada lagi pertandingan manny pacquiao vs marquez jilid 5. BErikut perkataan pacman setelah pertandingan.
==================================================
"Jika mereka memberi kita kesempatan kita akan melawan dia [lagi]," ujar Pacman ketika diwawancarai setelah pertandingan.
 
Kekalahan KO itu, ujar Pacman lebih disebabkan kelengahan dan kecerobohan dirinya.
 
"Saya pikir saya telah mendapatkannya," 
 
"Saya sangat ceroboh."
 
"Saya sangat percaya diri."
 
"Ini adalah pertarungan yang baik saya terlalu percaya diri.. Saya pikir saya mendapatkannya."
 
=================================================

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita terbaru dengan judul Manny Pacquiao kalah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sunyii-senyapp.blogspot.com/2012/12/manny-pacquiao-kalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 08 Desember 2012

1 Komentar untuk "Manny Pacquiao kalah"

  1. Ingin dapatkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap harinya? hanya disini yang bukan hanya janji tapi bukti
    Rasakan Juga Serunya bermain New Game dari kami SAKONG online
    -----------------------------------------------------------------------**
    Promo dari Sahabat Poker sebesar 0.5% untuk cashback & 15% bonus referal (life time)
    ----------------------------------------------------**
    Yuk Daftakan Sekarang Juga Hanya Di www,sahabatpk,com
    Agen Domino & Poker Terbesar Di Indonesia !!
    Dapatkan Pelayanan Livechat 24 jam dengan CS Kami yang Cantik-Cantik Dan juga Responsive
    #AgenBandarQ #AgenSakong #Agenjudionline #Agencapsa #judionline #carimodal #AduQ #Capsasusun #AgenPoker #Bandar66

    BalasHapus