artikel terpopuler

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah 20 Oktober

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah 20 Oktober
 
Jakarta - Hubungan asmara Vino G Bastian dan Marsha Timothy berlanjut dari layar FTV ke dunia nyata. Menurut kabar, mereka akan menikah pada 20 Oktober 2012.

Kabar pernikahan keduanya memang telah lama beredar. Sebuah sumber menyatakan telah mendapat undangan pernikahan keduanya.








"Tanggal 20 Oktober di kawasan Pondok Indah," tutur sang sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Ia mengaku mendapat undangan pernikahan itu melalui email pribadi Vino. Meski begitu, beberapa waktu lalu bintang film 'Realita, Cinta & Rock and Roll' itu masih tak mau buka-bukaan mengenai kabar bahagia tersebut.

"Kalau memang ada kabar bahagia pasti dikabarin. Tenang saja nggak akan ngumpet-ngumpet," ujarnya saat ditemui di Home Made, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (12/10/2012) malam.

Hubungan Vino dan Marsha terjalin karena keduanya kerap berperan dalam satu sinetron maupun FTV. Sebelumnya, Vino sempat mempunyai hubungan dengan sutradara Upi. Sedangkan Marsha sebelumnya dikenal sebagai pacar Fachri Albar.

Namun sampai saat ini, baik dari pihak Vino maupun Marsha belum memberikan konfirmasi mengenai kabar pernikahan tersebut.
Sumber; Detik.com

Terimakasih telah membaca artikel berjudul  Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah 20 Oktober. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share ke fb maupun twitter artikel-artikel di blog ini. Dan Jangan bosan berkunjung diblog ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita terbaru dengan judul Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah 20 Oktober. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sunyii-senyapp.blogspot.com/2012/10/vino-g-bastian-dan-marsha-timothy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah 20 Oktober"

Posting Komentar