artikel terpopuler

Cerita anak sma

Cerita anak sma
cerita anak sma kali ini adalah kisah nyata yang terjadi saat aku sma.Sebut saja namaku joni. Lahir di tahun 1990. Wajah cukup ganteng, kulit sawo matang dan juga tinggi sekitar hampir 170cm. Sejak SMP aku sudah mengenal dunia dewasa. Dari bibi, tante-tante dan tetangga.
 Semua dari mereka membeiku ilmu dewasa. aku dan tante, aku dan teman ku, aku dan bibi. Semua sudah melakukan hal dewasa. Hal dewasa yang sesungguhnya tidak boleh terjadi disusiaku yang dulu masih Smp, Harusnya masih senang dengan bermain dengan anak sebaya.
Sebagai contoh cerita dewasa ku dengan tante. TAnte mengajariku hal yang sangat dewasa. Yaitu aku disiruh membantu membersihkan rumah lalu aku diberikan bayaran. Tahu tidak bayarannya.
lalu cerita dewasa ku dengan teman gadis sma. TEmanku itu cewek cantik yang lebih mriip ke gadis cina. MAlam itu aku disuruh datang kerumah nya. saat datang rumahnya sepi. Aku dan dia masuk kekamar dan aku langsung saja kubuka buku dan mulai membantunya mengerjakan pr. TAhu tidak aku diberikan bayaran apa.
BAyarannya adalah uang yang sedikit demi sedkit membuat ku dewasa. Untuk dapat sesuatu kau harus bekerja. Apa yang kau bisa.
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cerita anak sma. Semoga bermafaat bagi anda yang membutuhkan cerita dewasa untuk mengisi waktu. Janga lupa share artikel ini di fb maupun twitter Dan jangann pernah bosan berkunjung diblog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dewasa dengan judul Cerita anak sma. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sunyii-senyapp.blogspot.com/2013/08/cerita-anak-sma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 08 Agustus 2013

2 komentar untuk "Cerita anak sma"

  1. Dapatkan Bonus Terbesar Dari kami
    Bonus rolingan 0,5%
    Bonus refferal 15%
    Tunggu apa lagi , gabung sekarang juga bersama kami di www*sahabatpk*com

    BalasHapus
  2. Kami ingin mengajak anda buat bergabung di situs kami www,sahabatpk,com
    Kelebihan dari www,sahabatpk,com Agen POKER , Bandar Poker ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ , SAKONG Online dan Bandar66 Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 20rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral 15% seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5% setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 8 Game Sekaligus
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain Domino99 dan Poker Online.
    #AgenBandarQ #AgenSakong #Agenjudionline #Agencapsa #judionline #carimodal #AduQ #Capsasusun #AgenPoker #Bandar66

    BalasHapus