artikel terpopuler

Cerita dewasa bersama bibi ina

Cerita dewasa bersama bibi ina

Namaku tono, anak remaja usia 15 tahun. Diumurku yang sudah bisa dibilang beranjak remaja ini aku  mulai tertarik dengan   hal-hal yang kotor. Oh ya, sebagai perkenalan pertama setelah anamku yang kusebutkan diatas. Aku adalah tono subagyo(nama samaran) umur 15 tahun yang sekarang duduk di kelas 10SMA.

Aku sekolah di salah satu sekolah swasta yang cukup favorit di kotaku. DI kelas aku juga cukup berprestasi. Hal ini disebabkan karena didikan orang tua dan guruku. Waktu Sd, aku memang sudah berprestasi, dan hampir dalam semua bidang aku berhasil juara. Juara bagiku mungkin sudah biasa, karena setiap ada perlombaan baik akademik maupun non akademik aku slalu masuk 3 besar.

Nah kembali ke topik, Sewaktu diSMA inilah aku mulai tertarik dengan hal-hal kotor dan jorok. Selama ini ayah dan ibuku bekerja sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta. Jabatan mereka cukup tinggi. Hingga setiap hari mereka selalu pulang larut malam. Untuk mengatur rumah ayah dan ibu mempekerjakan bibi ina. Bibi ina adalah tetanggaku. Bibi ina adalah wanita berumur 34 tahun yang mempunyai postur cantik. Tinggi bibi ina sekitar 165cm.

Nah seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saat mulai masuk kelas 10 SMA saya mulai tertarik dengan hal-hal kotor. Dan karena hal itulah pengalaman atau cerita dewasaku dengan bibi ina ini terjadi. Hari itu seperti biasa hari rabu, aku pulang sekolah. Karena hari rabu aku pulang cepat, maklum tidak ada kegiatan intra maupun ektrakuler. Aku pulang, namun akau tidak langsung pulang. Dengan naik motor aku langsung menuju ke sawah untuk sekedar survival tanpa berganti pakaian terlebih dahulu. Aku menyusuri persawahan dengan semangat mencari dan menikmati keindahan alam yang tersaji. Menikmati makanan yang disajikan oleh alam.

Tanpa sadar sudah adzan ashar. Aku bergegas pulang kerumah. Aku langsung mandi, dan pakaian sekolahku pun aku langsung geletakkan saja di meja. Selesai mandi kulihat bibi ina sedang sibuk dan spertinya kesulitan ,Aku bertanya padanya, Sedang  apa bi? Ini den, nyuci baju sekolah aden tono, Kulihat bibi memang kesulitan mencuci baju seklolahku yang ternyata sangat kotor baik terkena lumpur maupun getah-getah dari pohon yang kusambangi saat survival tadi. Dan sejak kejadian bersama bibi ina itu aku mulai sadar, aku harus lebih dewasa. Setidaknya untuk berganti pakaian dahulu sebelum melakukan aktifitas diluar sekolah.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cerita dewasa bersama bibi ina. Semoga bermafaat bagi anda yang membutuhkan cerita dewasa untuk mengisi waktu. Janga lupa share artikel ini di fb maupun twitter Dan jangann pernah bosan berkunjung diblog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dewasa dengan judul Cerita dewasa bersama bibi ina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sunyii-senyapp.blogspot.com/2012/10/cerita-dewasa-bersama-bibi-ina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 21 Oktober 2012

2 komentar untuk "Cerita dewasa bersama bibi ina"

  1. Dapatkan Bonus Terbesar Dari kami
    Bonus rolingan 0,5%
    Bonus refferal 15%
    Tunggu apa lagi , gabung sekarang juga bersama kami di www*sahabatpk*com

    BalasHapus
  2. Ingin dapatkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap harinya? hanya disini yang bukan hanya janji tapi bukti
    Rasakan Juga Serunya bermain New Game dari kami SAKONG online
    -----------------------------------------------------------------------**
    Promo dari Sahabat Poker sebesar 0.5% untuk cashback & 15% bonus referal (life time)
    ----------------------------------------------------**
    Yuk Daftakan Sekarang Juga Hanya Di www,sahabatpk,com
    Agen Domino & Poker Terbesar Di Indonesia !!
    Dapatkan Pelayanan Livechat 24 jam dengan CS Kami yang Cantik-Cantik Dan juga Responsive
    #AgenBandarQ #AgenSakong #Agenjudionline #Agencapsa #judionline #carimodal #AduQ #Capsasusun #AgenPoker #Bandar66

    BalasHapus