artikel terpopuler

cerita dewasa bersama tante eny

cerita dewasa bersama tante eny

Kali ini kisah cerita dewasa ku bersama tante eny,
Untuk perkenalan dahulu, namaku andy umur 12 tahun, seorang anak kecil yang masih duduk di bangku kelas 1 smp. Walaupun aku masih kelas 1 smp tapi tubuhku sudah cukup tinggi, malah paling tinggi diantara temanku, tinggi ku kelas 1 smp sudah mencapai 157cm.

Sebelum melangkah ke cerita dewasaku  bersama tante eny, keseharianku hidup didaerah kota yang sangat terkenal di negara ini. Aku sendiri termasuk anak cupu, dimana pulang sekolah jam 12.30 siang aku langsung pulang tanpa main. Memang aku sempat diejek oleh teman-temanku karena tidak mau nongkrong dahulu bersama mereka. Maklum jika saya nongkrong, saya hanya akan menghabiskan uang saja, sedang saya adalah dari keluarga yang sederhana.

Namun karena pulang tanpa main itulah  cerita dewasaku  bersama tante eny ini dumulai.
Untuk perkenalan dengan tante eny berikut saya berikan gambaran tentang tante eny, tante eny berumur 32, seorang ibu beranak 2. Suaminya bekerja sebagai karyawan suatu perusahaan swasta yang setiap hari pulang sore. Tante eny badannya cukup tinggi, sekitar 165cm, yah sedikit lebih tinggi dari saya. Setiap hari tante eny selalu main dirumahku, karena memang disuruh oleh ibuku untuk menjagaku.

Nah hari rabu seperti biasa, aku selesai sekolah langsung pulang. Aku lari secepat mungkin karena takut ketinggalan acar favoritku di tv. Tapi setiba dirumah aku kaget, karena aku lihat tante eny sudah berada diruang tengah dan sedang asyik nonton. Aku kecewa karena aku sudah lari secepat mungkin namun acara favoritku tidak bisa aku tonton. Dalam hati aku marah kepada tante eny

Aku langsung masuk kamar dan tibatiba tante enty mengetuk pintu kamarku. Ndy gak makan dulu, kan capek habis sekolah. Dengan nada agak keras, kujawab tidak tan. Tapi setelah aku berpikir, selama ayah dan ibu kerja yang merawatku adalah tante eny, dan yang masak makanan untukkupun tante eny. Aku merenung, dan disaat merenung itulah aku mulai sadar. aku sudah SMP dan aku harus bisa menghadapi ini sedikit lebih DEWASA. Dan karena peristiwa dengan tante eny itulah aku sekarang bisa menghadapi masalah secara lebih dewasa.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul  cerita dewasa bersama tante eny. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan cerita dewasa untuk mengisi waktu. Jangan lupa share arikel ini, jangan pernah bosan berkunjung di blog ini.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dewasa dengan judul cerita dewasa bersama tante eny. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sunyii-senyapp.blogspot.com/2012/10/cerita-dewasa-bersama-tante-eny.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 14 Oktober 2012

1 Komentar untuk "cerita dewasa bersama tante eny"

  1. Ingin dapatkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap harinya? hanya disini yang bukan hanya janji tapi bukti
    Rasakan Juga Serunya bermain New Game dari kami SAKONG online
    -----------------------------------------------------------------------**
    Promo dari Sahabat Poker sebesar 0.5% untuk cashback & 15% bonus referal (life time)
    ----------------------------------------------------**
    Yuk Daftakan Sekarang Juga Hanya Di www,sahabatpk,com
    Agen Domino & Poker Terbesar Di Indonesia !!
    Dapatkan Pelayanan Livechat 24 jam dengan CS Kami yang Cantik-Cantik Dan juga Responsive
    #AgenBandarQ #AgenSakong #Agenjudionline #Agencapsa #judionline #carimodal #AduQ #Capsasusun #AgenPoker #Bandar66

    BalasHapus